Surat Cintaku

Surat cinta? Mungkin sudah terlalu banyak waktu yang kulewatkan dalam hidupku tanpa menulis surat cinta. Entah kapan terakhir kali aku menuliskan perasaan cinta melalui secarik kertas. Biarlah hati ku yang berbicara, dan kugoreskan rasa itu dalam tulisan…

Cinta

Bagiku cinta adalah kesempurnaan yang dapat kita rasakan dalam hidup. Saat di mana kebahagiaan dan keindahan berbaur menjadi satu. Rasa di mana kasih dan sayang tak dapat terpisahkan. Dan derai angin pun menyebarkan cinta ke hatiku. Cinta adalah cinta, hatiku hanya untukmu cinta…

Ketulusan

Hanya ketulusan yang dapat kuberikan padamu, rasa sayang dan cinta yang kumiliki tak akan berarti banyak tanpa ketulusan. Ketulusan ku adalah saat aku menyatakan cintaku padamu, saat kau berlari dan berlari dalam pikiran ku tiap detiknya, dan saat di mana kupeluk erat tubuhmu. Bukan hanya cium semata yang kuberikan, namun ketulusan hatiku untuk mencintaimu. Hatiku hanya untukmu, tulus…

Pengorbanan

Tak akan ada peluh menetes dari tubuhku, tak akan ada keluh terucap dari bibirku saat diriku berjuang tuk mendapatkanmu. Tak akan ada cemburu di hatiku saat kau berpaling dariku. Apa yang kulakukan untuk mu adalah bukti rasa cintaku padamu, cinta yang belum pernah kurasakan, cinta yang memeluk erat hatiku dan memberikanku kebahagiaan. Tanpa pamrih kuberikan semua yang kumampu untukmu, hanya ingin melihatmu bahagia dan tersenyum. Sedih dan duka kuberikan demi kebahagiaanmu…

Kisah Kasih

Semua rasaku itu sia-sia, tak berguna, tak akan nyata tanpa hadirmu kasihku. Kurasakan jantungku berdegup lebih kencang saat melihat manisnya tatapan wajahmu. Tak sadar aku tersenyum melihat palingan wajahmu. Hati ini berontak keras saat kau berjalan meninggalkanku. Dan aku berjanji tak akan pernah mengecewakanmu. Aku sadar, aku mencintaimu.

Dengan dirimu di sisiku, kurasakan hangatnya kasih sayang yang kau berikan. Tak akan habis kasih ku untukmu. Hanya dirimulah yang ada dalam hati ku, tak akan ada yang lain yang dapat menggantikanmu.

Tawa ku saat bercanda dengan mu, senyumku saat kugenggam erat tangan mu, dan kecupanku saat kupeluk dirimu, masa-masa indah yang akan selalu memberiku semngat menjalani hariku lebih baik lagi.

Tangis ku karena mu, sakit hatiku akan kekecewaan, dan ketakutanku akan kehilangan dirimu adalah rasa yang tak dapat kulupakan, rasa di mana aku sadar bahwa aku benar-benar mencintaimu…

Aku Mencintamu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada

~ by angga6688 on June 22, 2009.

Leave a Reply

 
