Rubiks Dewa

Hmm, pasti banyak yang berpikir aneh ya, kenapa Rubiks yang satu ini diberi nama Rubiks Dewa, padahal ga semahal yang lain, dan merk nya pun entah apa. Baiklah, mari kita bahasa bagian per bagian dari Rubiks yang satu ini. Pertemuan dengan Rubiks ini bermula saat seorang teman memamerkan Rubiks barunya dengan warna dasar putih dan disertai dengan putaran yang sangat ringan. Setelah bisik demi bisik, ternyata harga Rubiks ini tidak semahal Rubiks yang lain yang pernah kutemui. Langsung tancap gas ke TKP, dengan penuh semangat kubelilah Rubiks ini.

XpressPicture009

Rubiks Dewa

Itulah dia penampakan dari si Rubiks Dewa. Warna nya merah sudah relatif berubah. Warna awalnya yang hanya menggunakan stiker biasa kuganti dengan 6 warna standar dengan menggunakan stiker scotlight yang berpendar saat malam bila disorot dengan cahaya dan relatif tidak mudah mengelupas. Selain warnanya yang menarik, putaran Rubiks ini dapat disetel sesuai dengan keinginan pengguna.

Saat pertama kupegang Rubiks ini, sudah terasa beberapa keistimewaan yang dimilikinya, putaran yang rekatif ringan, harga yang murah, dan warna yang menarik. Setelah dilatih beberapa saat, mulailah Rubiks ini kugunakan untuk Speedcubing dan terbukti catatan waktu terbaik ku 1 menit 1 detik kudapatkan dengan menggunakan Rubiks ini. Sampai sekarang, Rubiks inilah yang selalu kubawa kemanapun aku pergi. Rubiks yang selalu setia menemaniku.

Tidak banyak kisah sebenarnya mengenai Rubiks ini, sebab Rubiks ini hanya kugunakan untuk Speedcubing, walaupun harganya relatif murah, namun kemampuannya cukup baik dan tak perlu diragukan. Rubiks jenis ini pun mulai beredar luas di kalangan cubers di kampusku. Namun hanya sedikit yang mengganti stikernya dengan stiker scotlight, hanya beberapa orang tertentu saja yang menggantinya.

Saat ini saya sedang berusaha menembus waktu 1 menit, tetap dengan menggunakan Rubiks ini. Semoga saja Rubiks Dewa ini membantuku melewati batas waktu 1 menit yang sedang ingin kucapai. Viva Rubiks!

~ by angga6688 on June 22, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: