Huff, my new blog…

Akhirnya setelah sekian lama vakum dari dunia blogging, hati kecilku berteriak, berontak, dan mendobrak dinding yang mengurungnya. Setelah memilah dan memilih beberapa situs ternama yang sekiranya baik dan benar untuk tempat naungan ku dalam kegiatan blogging ku, wordpress.com mendapat kehormatan tersendiri untuk mendengar kisah hidupku yang suatu saat nanti akan kutuliskan di sini.

Yah, tulisan pertama ku tak akan berbasa basi ataupun banyak melantur, ini hanya perkenalanku terhadap semua orang. Perkenalan akan diriku yang hidup dalam dunia maya. Ini hidupku, ini tulisanku, dan inilah karyaku.

Mimpi-mimpi yang kujalani tiap malam serasa hidup, dan mengajakku bermain ke dunianya. Terkadang tawaran dan godaan mimpi itu terlalu kuat sehingga aku bahkan tak dapat membedakan antara kehidupan ku dalam dunia nyata dan dalam mimpi. Life in my dreams, itulah nama blog yang baru saja kubuat ini. Aku ingin hidup bebas, sebebas diriku yang dapat berlari dan berteriak sesuai dengan keinginan hatiku dalam mimpi yang selalu kurasakan.

Mimpiku adalah hidupku. Harapanku semoga blog ini dapat dinikmati oleh pembacanya, membuatnya senang, membuatnya tersenyum, membuatnya marah, membuatnya menangis, membuatnya terharu, dan membuatnya mengapresiasi karya kisah hidupku ini. Tunggu saja postingan berikutnya, saat di mana hati dan hari ku sudah terisi kembali oleh mimpi.

Selamat malam dunia! Mari nikmati mimpi kita!

~ by angga6688 on June 19, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: